Daftar Berita/Artikel Diterbitkan

Sunday, August 7, 2016

Ingin Terlihat Lebih Menarik di Mata Pria?


WD - Setiap orang tentu ingin terlihat lebih menarik, terutama di mata lawan jenis. Apalagi jika mereka ingin menarik perhatian orang yang disukainya.

Ada berbagai macam cara untuk melakukannya, namun bagi wanita hal-hal itu bisa berupa penampilan fisik ataupun sikap-sikap tertentu. Penelitian pun membuktikan bahwa wanita bisa terlihat menarik dengan beberapa hal. Dikutip dari Byrdie, Minggu (7/8/2016). Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan khususnya oleh kaum hawa.

1. Gigi putih

Menurut sebuah studi, memperlihatkan deretan gigi putih dapat membuat seseorang terlihat lebih menarik. Sementara gigi yang kuning cenderung tidak menarik.

2. Lipstik merah

Sebuah studi dari Journal of Personality and Social Psychology menemukan kolerasi langsung antara warna merah dan ketertarikan pria terhadap wanita. Tanpa disadari pria lebih tertarik dengan warna merah, termasuk lipstik.


3. Rasio pinggul dan pinggang lebih lebar

Tubuh yang lurus cenderung kurang menarik di mata pria dibandingkan tubuh curvy. Ini membuktikan wanita tidak perlu rendah diri jika memiliki pinggul yang besar.

4. Suara tinggi

Dibandingkan dengan suara rendah, suara tinggi yang cenderung mendesah lebih disukai oleh pria. Setidaknya begitu menurut hasil studi. Namun, jangan paksakan suara Anda, ya!

5. Makeup natural

Daripada menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk berdandan demi menarik perhatian lawan jenis, lebih baik Anda menyederhanakan riasan. Sebab, pria ternyata lebih menyukai wajah tanpa makeup, menurut sebuah studi dari The Quarterly Journal of Experimental Psychology. Supaya tidak kusam, Anda bisa mengakalinya dengan sapuan makeup tipis yang natural.

6. Rambut gelap

Rambut pirang mungkin terlihat lebih menyenangkan, tetapi sebuah studi membuktikan, pria lebih tertarik dengan wanita berambut gelap. Faktor ini juga lebih berpengaruh daripada panjang rambut.


sumber: liputan6.com 

No comments:

Post a Comment